KABAR GEMBIRA, STEBIS Darussalam OKI Membuka Pendaftaran Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2021-2022

KABAR GEMBIRA, STEBIS Darussalam OKI Membuka Pendaftaran Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2021-2022

Kabar Gembira,  disampaikan  oleh Ketua STEBIS Darussalam OKI  melalui Ketua Panitia PMB (Penerimaan Mahasiswa Baru) bahwa Penerimaan Mahasiswa Baru tahun akademik 2021-2022 telah  dibuka  secara Resmi. dengan mengusung Tema “DI ATAS RATA-RATA”.  Kabar  Selanjutnya,  sesuai  SK Yayasan Pendidikan Pondok Pesantren Darussalam, Nomor : 21 Tahun 2021  Tentang PEMBERIAN SUBSIDI PEMBIAYAAN KULIAH BAGI MAHASISWA  TAHUN  AKADEMIK  2021/2022  Sebesar Rp. 20.000.000  per Mahasiswa/i yang dialokasikan melalui Dana DIPA Yayasan Pendidikan Pondok Pesantren Darussalam Tugumulyo.

STEBIS Darussalam menawarkan pembiayaan perkuliahan yang sangat terjangkau dengan memiliki 2 Program Andalan yaitu REGULER dan NON REGULER

  • Perkuliahan Reguler  dengan Biaya cukup Rp. 3.600.000 (Prodi Perbankan Syariah dan Ekonomi Syariah) hingga LULUS.
  • Perkuliahan  Non  Reguler  dengan  Biaya  cukup  Rp.  6.560.000  untuk  Prodi Perbankan Syariah dan Rp. 8.600.000 untuk Prodi Ekonomi Syariah hingga LULUS.

Kabar  Selanjutnya  adalah  Program  Studi  EKONOMI  SYARIAH  Telah Mendapatkan Akreditasi Dari BAN PT dengan Nomor :598/SK/BAN-PT/Ak-PKP/S/II/2021 dengan Peringkat AKREDITASI BAIK dan Program Studi PERBANKAN SYARIAH  dengan  nomor :  911/SK/BAN-PT/Ak-PKP/S/II/2021  dengan memperoleh peringkat AKREDITASI BAIK

Dalam hal itu, STEBIS Darussalam mengundang masyarakat Indonesia Khususnya masyarakat Sumatera Selatan untuk ikut aktif berpartisipasi menjadi bagian dari Calon Mahasiswa STEBIS Darussalam OKI.

Info Selengkapnya Hubungi  PMB di Gedung Rektorat STEBIS Darussalam OKI dan Daftar di sini 

http://siakad.stebis-oki.ac.id/index.php/pendaftaran_pmb

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.